Scroll to Top

Tips Make Up Agar Mata Tampak Besar

By C Novita / Published on Friday, 24 Aug 2012

make up mata besar

Wanita dengan bentuk mata yang kecil butuh tips khusus saat ber-make up agar mata tampak lebih besar. Ini karena pemilik mata kecil tersebut kerap merasa kurang percaya diri jika tampil di muka umum.

Lihat saja contohnya pada wanita Korea yang, walau bentuk asli mata mereka mungil, namun dengan cara make up yang benar dapat berubah menjadi wanita cantik bermata belok.

Ingin tahu tips make up agar mata bisa tampak lebih besar? Simak berikut ini;

  • Maskara. Pemakaian maskara merupakan kunci sederhana pertama untuk merubah penampilan mata menjadi lebih besar. Caranya, sapukan maskara ke bulu mata bagian atas, lantas sapukan juga ke bulu mata bagian bawah tanpa dicelup ulang. Ulangi beberapa kali tanpa mencelup ulang maskara. Ini akan membuat volume mata atas dan bawah nampak lebih lebar.
  • Bulu mata palsu. Jika bulu mata anda tak panjang, Anda dapat menambah kesan lebar di mata dengan memakai bulu mata palsu. Setelahnya, baru gunakan maskara pada bulu mata palsu yang Anda pakai.
  • Eye liner. Pemakaian eye liner dengan warna yang cerah membuat penampilan mata akan terlihat lebar. Sapukan dengan lembut di bagian bawah masing-masing sudut mata, lalu rapikan.
  • Eyeshadow. Penggunaan eyeshadow pun membantu membuat mata terlihat besar. Caranya, usapkan tidak hanya di bagian kelopak mata atas saja, namun usapkan pula sedikit di bagian bawah mata. Jangan lupa, bagian sudut mata pun sebaiknya diberi eyeshadow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda