Scroll to Top

Transfer Luka Modric ke Real Madrid Tinggal Menghitung Hari

By Naqib Najah / Published on Friday, 24 Aug 2012

Luka Modric

Beberapa minggu tidak terdengar, transfer Luka Modric ke Real Madrid menunjukkan kemajuan. Kini, sang pemain tinggal menghitung hari jelang kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Direktur olah raga Dinamo Zagreb, Zoran Mamic tahu betul Real Madrid akan sukses dalam perburuan pemain yang tampil gemilang di Euro 2012 bersama Kroasia. Mamic, yang merupakan eks. gelandang bertahan Kroasia, meyakini Modric tidak lama lagi akan berbaju El Real.

“Anda membaca banyak hal di media (mengenai Luka Modric) tapi dari informasi yang saya miliki, Luka akan pindah ke Real Madrid-pasti,” tandas mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

“Saya pernah mendengar transfer Luka Modric hampir selesai, jadi saya tidak memiliki keraguan lagi. Luka akan bermain untuk Real Madrid musim depan,” lanjutnya.

Mengenai alotnya negoisasi antara El Real dan Tottenham Hotspur, Mamic berpendapat hal itu sangatlah wajar untuk transfer pemain sekaliber Modric. Baginya, Modric tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub Liga Spanyol tersebut.

“Ini hanya pertanyaan tentang kapan pengumuman resmi akan dilakukan.”

Sebagaimana diketahui, presiden klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy sangat berberat hati atas kepergian Modric. Ia telah menolak tawaran 40 juta euro yang ditawarkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dan di bursa transfer kali ini, hal serupa menjadi pemicu alotnya negoisasi transfer Luka Modric.

Harry Redknapp sendiri berpendapat, Levy pernah menjanjikan lampu hijau bagi Modric. Namun sejauh ini, Levy belum mengkonfirmasi janji yang pernah ia ucapkan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda