Scroll to Top

Cedera, Sergio Aguero Tetap Dipanggil Timnas Argentina

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 Aug 2012

Kun

Perang antara klub versus timnas sepertinya akan muncul kembali. Itu setelah striker Manchester City, Sergio Aguero, tetap dipanggil Timnas Argentina meski si pemain sendiri sedang mengalami cedera lutut saat City menang 3-2 atas Southampton pekan lalu.

Argentina memang akan menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan. Pada 7 September mendatang, Lionel Messi dkk akan menjami Paraguay di Cordoba. Selang empat hari, giliran mereka bertandang ke Lima guna melawan Peru.

Demi memuluskan ambisi lolos ke Brazil 2014, pelatih Alejandro Sabella memanggil semua pemain terbaiknya, tak terkecuali Aguero. Ironisnya, Carlos Tevez yang berada dalam kondisi fit justru tak dipanggil oleh Sabella.

Kontan saja Roberto Mancini sebagai juru taktik The Citizens cukup geram dengan keadaan ini. Ia sudah memperingatkan Sabella bahwa Aguero dijadwalkan akan kembali bermain pada 15 September saat melawan Stoke City.

“Kami berharap Sergio bisa kembali setelah jeda internasional. Jika benar, itu tentu akan menjadi berita yang baik bagi dia dan juga tim,” ujar Mancini.

“Beberapa hari lalu kami cukup khawatir kalau Sergio akan absen hingga enam bulan ke depan, yang mana akan menjadi berita buruk bagi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda