Scroll to Top

Persib Sudah Deal dengan Asri Akbar

By Aditya / Published on Friday, 24 Aug 2012

Asri Akbar Persib

Persib Bandung hampir pasti mendapatkan tambahan amunisi baru. Gelandang yang sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan, Asri Akbar, dikabarkan sudah deal dengan tim Maung Bandung. Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun ini akan segera menjadi bagian dari skuad asuhan Jajang Nurjaman.

Tim Pangeran Biru memang membutuhkan pemain tengah dengan kualitas yang bisa diandalkan setelah resmi melepas dua gelandang asing, yakni Miljan Radovic dan Robbie Gaspar. Kehadiran Asri Akbar tentunya akan memperkokoh lini tengah Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Asri Akbar sendiri menyatakan bahwa dirinya telah menerima tawaran harga yang disodorkan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pemain yang melejit bersama PSM Makassar sejak tahun 2009 ini pun tampaknya senang bisa bergabung dengan tim besar seperti Persib Bandung.

“Iya ke (Persib) Bandung sudah hampir pasti karena tinggal penyelesaian akhir saja. Tadi malam (Kamis, 23/8/2012) manajer (Umuh Muchtar) sudah telepon saya, bicarain masalah harga. Saya sudah setuju, tidak ada masalah,” jelas Asri Akbar, Jumat (24/8/2012).

Mengenai persoalan kontrak dengan klub lamanya, Persiba Balikpapan, Asri Akbar menegaskan sudah tidak ada masalah, karena di bulan Agustus 2012 ini, kontraknya dengan tim Beruang Madu sudah berakhir.

Pemain yang pernah pula merumput bersama PSMS Medan ini mengaku sangat bahagia bisa bermain untuk Persib Bandung. Baginya, Persib Bandung adalah tim besar dan maka dari itu, ia pun langsung mengiyakan ketika manajemen tim kebanggaan warga Jawa Barat itu menyatakan berminat kepadanya.

“Siapa yang tidak mau ke Persib? Persib salah satu tim besar. Saya juga sudah lama punya mimpi ingin bisa bermain di Persib. Tim-tim besar itu impian pemain-pemain nasional. Makanya waktu ada tawaran dari Persib, saya langsung mau, enggak pake lama-lama lagi,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda