Scroll to Top

PSSI Djohar Arifin Panggil Rasyid Bakri dan Kurniawan ke Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Rasyid Bakri & Kurniawan Timnas

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin memanggil dua gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Bakri dan Kurniawan, bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22 untuk menjalani training center (TC). Kabar tersebut dibenarkan oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Swadzwina.

Namun, pemanggilan PSSI terhadap Rasyid Bakri dan Kurniawan tidak melalui surat resmi. PSSI langsung menghubungi dua pemain tersebut untuk segera berangkat ke Jakarta guna bergabung dengan skuad  Timnas Indonesia U-22 asuhan Aji Santoso  dan Widodo C. Putro.

“Rasyid (Bakri) dan Kurniawan berangkat besok (Sabtu, 25/8/2012) ke Jakarta untuk mengikuti TC Timnas (Indonesia) U-22. Pemanggilan resmi ke klub belum ada, Timnas hanya menghubungi langsung pemainnya dan mengirimkan tiket,” jelas Andi Widya Swadzwina.

Rasyid Bakri dan Kurniawan mengungkapkan kebahagiannya lantaran dipanggil ke timnas lagi. Dua pemain belia masa depan Indonesia itu pun menyatakan akan memberikan yang terbaik untuk tim Garuda Muda.

“Saya senang kembali dipercaya masuk timnas. Saya sudah dihubungi dan besok pagi berangkat ke Jakarta,” ujar Rasyid Bakri.

“Ini kesempatan kami untuk terus mengembangkan diri agar semakin baik ke depannya,” timpal Kurniawan.

PSSI memang memanggil para punggawa Timnas Indonesia U-22 untuk melakoni pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum berlaga di SCTV Cup 2012. Rencananya, SCTV Cup 2012 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 9 hingga 10 September 2012 mendatang.

SCTV Cup 2012 akan diikuti oleh empat tim, yakni Timnas Indonesia PSSI, Timnas Indonesia U-22, Timnas Korea Utara, dan Timnas Malaysia. Turnamen segiempat ini juga akan menjadi rangkaian persiapan menjelang AFF Cup 2012 untuk timnas senior dan SEA Games 2013 untuk Timnas Indonesia U-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda