Scroll to Top

Persib Paling Berpeluang Dapatkan Herman Dzumafo

By Aditya / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Herman Dzumafo

Peluang Persib Bandung untuk mendapatkan Herman Dzumafo tampaknya lebih besar ketimbang Sriwijaya FC yang juga meminati bomber jangkung asal Kamerun itu. Pasalnya, Herman Dzumafo hanya mau ke Sriwijaya FC bila Keith Kayamba Gumbs juga bertahan di tim juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 itu.

Hal itu diungkapkan oleh Keith Kayamba Gumbs sendiri. Kapten tim Sriwijaya FC ini memang belum pasti akan bertahan di skuad Laskar Wong Kito. Situasi tersebut tampaknya berdampak terhadap kelanjutan karir Herman Dzumafo.

Menurut Keith Kayamba Gumbs, Herman Dzumafo mengatakan kepadanya bahwa saat ini sedang merapat ke Persib Bandung. Di sisi lain, Sriwijaya FC pun sedang menjalin komunikasi dengan mantan pemain Arema Indonesia (Arema ISL) tersebut.

Namun, Herman Dzumafo hanya ingin bermain bersama dirinya. Oleh karena itu, jika Keith Kayamba Gumbs hengkang dari Sriwijaya FC, Herman Dzumafo pun lebih memilih Persib Bandung sebagai tim barunya di kompetisi musim depan nanti.

”Memang benar Sriwijaya FC juga sedang nego dengan (Herman) Dzumafo untuk gantikan saya. Dia BlackBerry Messenger (BBM) saya terus dan beberapa hari yang lalu dia cerita sama saya,” ungkap Keith Kayamba Gumbs belum lama ini.

”Intinya, dia lebih fokus ke (Persib) Bandung karena dia tidak mau ke Sriwijaya FC kalau saya tidak ada. Dia mau main satu tim sama saya,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setidaknya ada tiga tim yang saat ini berusaha menggaet Herman Dzumafo. Selain Persib Bandung dan Sriwijaya FC, ada pula Arema ISL yang ingin mempertahankan mantan penyerang andalan PSPS Pekanbaru itu. Namun, tampaknya negosiasi Herman Dzumafo dengan Arema ISL berlangsung alot dan sulit diwujudkan.

Persib Bandung sendiri sangat meminati Herman Dzumafo untuk mengisi sektor depan setelah tidak melanjutkan kontrak Marcio Souza dan Noh Alam Shah alias Along. Selain itu, tim Maung Bandung dikabarkan juga tertarik kepada mantan penyerang Persipura Jayapura, Alberto Goncalves atau Beto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda