Scroll to Top

PSSI Dan Nil Maizar Kehilangan Abdul Rahman!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Abdul Rahman Timnas

PSSI Djohar Arifin dan Nil Maizar, sepertinya akan kehilangan palang pintu andalan Timnas Indonesia Abdul Rahman. Pasalnya setelah sempat membawa Semen Padang juara IPL musim 2011/2012, kini Abdul Rahman resmi menyebrang ke Sriwijaya FC untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL).

Mantan pemain belakang Semen Padang, Abdul Rahman akhirnya sepakat untuk pindah ke Sriwijaya FC yang berlaga di ISL.

Manajemen Sriwijaya FC pun mengundang Abdul Rahman datang ke Palembang, untuk menandatangi kontraknya dengan Laskar Wong Kito.

Manajemen Sriwijaya FC berharap dengan penandatangan kontrak itu, maka kesepakatan yang sudah dibuat itu akan memiliki kekuatan hukum yang kuat.

Selain itu dengan penandatangan kontrak tersebut, manajemen Sriwijaya FC juga ingin menerapkan semua aturan yang berlaku di klub tersebut sesuai dengan isi kontrak.

Abdul Rahman Timnas Indonesia

Salah satu poin penting dari aturan yang harus dipatuhi adalah termasuk kebijakan klub yang melarang pemainnya membela timnas PSSI bentukan Djohar Arifin.

“Dari awal kami sudah menolak tegas pemain untuk membela timnas bentukan Djohar Arifin. Contohnya sudah ada tiga pemain, yakni Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan M Ridwan yang terkena sanksi pemotongan gaji satu bulan, akibat nekat bermain pada laga melawan Valencia beberapa waktu lalu” kata Direktur SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin seperti yang dilansir tribunnews.

Lantas apakah ini sebuah pertanda bahwa PSSI dan Nil Maizar akan kehilangan Abdul Rahman? Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda