Scroll to Top

Persib Tetapkan Jadwal Training Center Dan Uji Coba

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Persib Bandung melalui pelatih Jajang Nurjaman berencana menggelar Training Center (TC) atau pemusatan latihan dan beberapa uji coba. TC sendiri rencananya akan digelar saat sesi latihan perdana, 3 September 2012 mendatang dan uji coba direncanakan pada Oktober mendatang.

Pelatih Jajang Nurjaman mengatakan jika tidak ada aral melintang, TC secepatnya digelar mengingat program-program latihan sudah disusun untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi ISL yang rencananya digelar November mendatang.

“Kita berencana mau menggelar TC di minggu awal September. Kita mulai di hari pertama latihan dan akan berlangsung selama dua minggu” ujar Jajang Nurjaman Jumat (24/8/2012).

Rencananya Jajang dan manajemen Persib akan membawa Atep dan kawan-kawan menjalani TC selama dua pekan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

“Rencananya kita mau gelar TC di Lembang. Lapangannya belum fix. Tadi belum deal. Senin baru ada kepastian, kita akan TC di lapangan mana” jelas Jajang.

Berkait tawaran Persebaya yang berencana ingin mengajak Persib melakoni laga eksibisi, Jajang Nurjaman mengaku timnya belum siap mengikuti pertandingan uji coba.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini beralasan, selama September nanti dirinya hanya akan fokus pada persiapan tim untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013.

“Saya belum tahu kalau soal tawaran uji coba dari Persebaya. Tapi tim kita ini baru siap untuk menghadapi uji coba, Oktober nanti. Bulan depan, kita hanya akan fokus pada persiapan tim. Kita harus siapkan segala sesuatunya dengan matang” ungkap Jajang.

Jajang mengaku, laga eksibisi memang masuk dalam agenda persiapan tim jelang kompetisi.

Namun, sejauh ini dirinya belum mengantongi siapa saja lawan yang akan dihadapi Maung Bandung dalam partai uji coba nanti.

“Semua agenda sudah disusun, termasuk uji coba. Lawan siapa kita uji coba, sekarang masih di data. Ancer-ancer masa uji coba dengan tim sekelas, paling baru bisa dilakukan pada minggu pertama Oktober” jelas jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda