Scroll to Top

Mungkinkah Miroslav Janu Kembali Ke Arema ISL?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Arema Malang yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), terus memburu pelatih usai ditinggal Suharno. Menurut manajemen, untuk musim depan nanti pelatih asing akan menjadi prioritas Singo Edan.

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar November mendatang. Manajemen Arema ISL terus berburu pelatih berkualitas. Salah satu nama yang tak asing lagi bagi Aremania adalah Miroslav Janu.

Pelatih Persela Lamongan ini memang pernah menjadi arsitek Singo Edan selama dua periode, yakni pada musim 2007/2008 dan musim 2010/2011.

Direktur Utama Arema ISL, Rudi Widodo mengungkapkan bahwa musim depan Arema akan dilatih pelatih asing.

Ada beberapa nama yang menjadi bidikan. Namun akan diprioritaskan bagi pelatih asing yang pernah berkarir di ISL.

“Dalam mencari pelatih kita sudah punya sejumlah rencana, dan semua pelatih yang menjadi bidikan sudah kita hubungi” ujar Rudi Jumat (24/8/2012).

Rudi menjelaskan, alasan manajemen mengincar pelatih asing karena mereka terbukti mampu mempersembahkan prestasi bagi Arema.

Ia mencontohkan Robert Rene Albert pelatih asal Belanda yang mampu membawa Arema meraih juara ISL musim 2009-2010 lalu.

Serta Miroslav Janu yang bisa membawa Singo Edan di posisi runner up setahun kemudian.

“Arema terakhir juara dan runner up juga berkat pelatih asing. Ada beberapa hal sisi yang dipunyai pelatih asing, tapi tidak dipunyai pelatih lokal” jelas Rudi seperti yang dilansir Beritajatim.

Selain Miroslav Janu, nama pelatih yang dikabarkan menjadi bidikan diantaranya Milomir Seslija, Jacksen F Tiago (Persipura), Gomes de Oliviera (Persiwa Wamena), dan Hans Peter Schaller (Persiba Balikpapan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda