Scroll to Top

YoonA SNSD dan Key SHINee Akan Jadi Pasangan We Got Married Selanjutnya?

By Tyas / Published on Sunday, 26 Aug 2012

yoona-key

Setelah sempat dipertanyakan kelanjutan episode – nya, variety show ternama Korea, We Got Married mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai siapa pasangan selanjutnya yang akan menjadi pasangan WGM selanjutnya. Adalah The Icon of Girls’ Generation, YoonA SNSD dan member boyband SHINee, Key yang digadang – gadang akan menjadi pasangan suami – istri di episode lanjutan WGM. Benarkah?

Kepastian tentang YoonA dan Key ini disampaikan sendiri oleh staf produksi variety show yang ditayangkan di stasiun televisi Korea, MBC itu. Selain menyebut YoonA dan Key, mereka juga membocorkan bahwa BoA, personel Super Junior lain, personel SHINee, dan boyband BEAST juga menaruh minat untuk menjadi pasangan WGM selanjutnya.

“Banyak selebritis seperti BoA, Girls’ Generation (SNSD), Super Junior, SHINee, dan BEAST menunjukkan minat untuk ini (menjadi pasangan baru WGM).” ungkap mereka seperti dilansir Kpopstarz.

“Terutama YoonA SNSD dan Key SHINee yang telah menunjukkan dengan siapa mereka ingin menikah.” tambahnya.

Dengan disebutkannya nama YoonA dan Key, banyak anggapan bahwa keduanya telah sepakat untuk menjadi pasangan WGM selanjutnya. Disamping karena mereka cukup dekat karena berada di bawah satu agensi yang sama, yaitu SM Entertainment. Saat ini artis SM Entertainment yang juga leader dari Super Junior, Leeteuk tengah menjadi pasangan WGM bersama aktris Kang Sora.

Leeteuk-KangSora

WGM mulai mendapat kritikan pedas setelah salah satu istri dalam pasangan WGM season ini, Eunjung, terlibat dalam kontroversi keluarnya Hwayoung dari tubuh T-ara. Eunjung disebut – sebut sebagai salah satu dari beberapa personel yang menjadi pelaku bully pada Hwayoung. Fans T-ara yang tak terima dengan keputusan CCM untuk mendepak Hwayoung meminta WGM untuk mengeluarkan Eunjung dari program mereka. Namun sampai saat ini, tidak ada tanda – tanda WGM akan mengikuti jejak drama Korea, Five Fingers yang telah memutuskan untuk mengganti posisi Eunjung di drama dengan Jin Sae Yeon.

eunjung_jangwoo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda