Scroll to Top

Facebook Akuisisi Threadsy, Layanan Social Aggregator

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Swaylo Logo

Facebook kembali memerkuat amunisinya. Kini giliran Threadsy yang diakuisisi. Layanan social aggregator ini berhasil dicaplok dengan nilai yang tidak disebutkan.

Threadsy sejatinya telah ditutup pada bulan November 2011 silam. Namun Threadsy kemudian mengoperasikan perusahaan baru yang bernama Swaylo.com.

Dan dengan Swaylo.com Anda bisa mengetahui bagaimana interaksi akun Facebook yang dimiliki serta pengaruhnya yang sangat membantu memonitor aktivitas media sosial brand maupun perusahaan.

“Hari ini kami mengumumkan telah diakuisisi oleh Facebook. Kami sangat antusias. Kami membangun Swaylo sebab kami percaya jika Facebook mampu mewakili hidup kami,” tulis Rob Goldman, CEO dan Founder Swaylo di Swaylo Blog.

Lantas apa sih layanan Threadsy ini? Secara sederhana Threadsy adalah sebuah perusahaan yang menjalankan analisis sosial.

Ketika Threadsy ditutup, perusahaan tersebut kemudian bekerja dibalik situs Swaylo.com. Dan di situs ini Anda bisa menjumpai segala analisis sosial (Facebook) yang dihadirkan dalam bentuk grafik.

Swaylo

Jika Anda telah memiliki akun di Swaylo.com sebelumnya, jangan khawatir. Facebook akan memerlakukan Swaylo sebagai perusahaan yang terpisah.

Swaylo menawarkan analisis sosial. Apa yang Anda bagikan, apa yang Anda tulis, dan bagaimana perhatian serta dampaknya. Melalui grafik sosial, Anda bisa mengetahui semuanya,” sambung siaran pers Swaylo Blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda