Scroll to Top

Zotac Zbox Nano AD12, Komputer Mini Ditenagai AMD Brazos 2.0 APU

By Ditya / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Zotac Zbox Nano AD12

Zotac, produsen motherboard dan kartu grafis ini kembali memperbarui jajaran komputer mini Zbox Nano dengan menghadirkan Zbox Nano AD12 yang diperkuat oleh prosesor AMD Brazos 2.0 APU (Accelerated Processing Unit).

Komputer berukuran mini memang memiliki penggemar tersendiri, yaitu mereka yang mendambakan komputer untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari tanpa terlalu banyak memakan tempat.

Zotac Zbox Nano AD12 ini ditenagai oleh prosesor AMD generasi Brazos 2.0 yaitu E-1800 APU dual-core dengan kecepatan 1,7GHz. APU AMD E-1800 ini telah terintegrasi dengan grafis Radeon HD 7340 yang telah mendukung DirectX 11 diklaim mampu menghadirkan pengalaman gaming dan playback video HD yang menyenangkan.

Zbox Nano AD12 ini dibekali memori RAM sebesar 2GB DDR3 dan ruang penyimpanan berupa hardisk sebesar 320GB. Zotac Zbox AD12 ini juga dilengkapi dengan card reader, Display Port dan port HDMI.

Zotac melengkapi Zbox Nano AD12 dengan dua port USB 2.0 di depan dan dua lagi dibelakang. Tak hanya itu, Zotac juga membekalinya dengan Gigabit Ethernet, WiFi, Bluetooth 3.0 dan sebuah port eSATA.

“Zotac Zbox Nano membuktikan dirinya sebagai pilihan pengguna dengan skala penuh untuk penggunaan PC di semua kamar dan lokasi. Ukurannya yang kompak dan kinerja-per-watt nya yang efisien akan mengurangi konsumsi listrik,” kata Zotac.

Salah satu kelebihan Zotac Zbox Nano AD12 ini adalah port USB yang dilengkapi fitur high-ampere yang bermanfaat untuk mempercepat pengisian baterai gadget melalui port USB.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (23/08/2012), belum diketahui harga dan ketersediaan dari komputer mini Zotac Zbox Nano AD12.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda