Scroll to Top

PSSI Jadwalkan 4 Uji Coba Timnas Indonesia Di Bulan September

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Timnas Indonesia Nil Maizar

PSSI sudah menyiapkan 4 pertandingan uji coba bagi Timnas Indonesia yang akan berlaga di piala AFF 2012. Alhasil bulan depan, jadwal padat sudah menanti Timnas Indonesia.

Sederet laga uji coba sudah disiapkan untuk mengukur kemampuan. Timnas direncanakan menghadapi Espanyol B (5/9/12), Korea (8/9/12), Filipina (15/9/12) dan Vietnam (22/9/12).

“Bulan September merupakan ujian berat bagi Timnas. Sebab, jadwal kami begitu padat. Usai itu atau pada Oktober, kegiatan Timnas lebih longgar karena belum ada lawan uji coba” papar asisten pelatih Fabio Oliveira.

Kesempatan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Sebab, dari uji coba tersebut akan dilakukan evaluasi.

“Kami akan melihat kelebihan dan kekurangan para pemain seputar fisik, teknik dan taktik serta kerja sama dan organisasi permainan. Setelah itu, kami akan melakukan perbaikan agar nantinya dapat memperoleh hasil maksimal” jelas Fabio seperti yang dilansir Bola.

Nantinya, sebanyak 29 pemain diharapkan mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC) tahap kedua Tim Nasional Indonesia di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dan training centre tahap kedua ini direncanakan bergulir hingga 30 September 2012 mendatang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda