Scroll to Top

Dilirik Arema, Miroslav Janu Malah Ke Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Sempat dikabarkan untuk dipinang Arema Malang ISL, pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu malah membuat kejutan dengan rencana bergabung bersama tim dengan kekuatan finansial, Mitra Kukar.

Peluang pelatih yang pernah membawa tim Singo Edan duduk di posisi runner up ISL pada musim 2010-2011 silam, bisa jadi tertutup untuk berlaga bersama Arema.

Lantaran Miro sudah menjalin kesepakatan secara lisan dengan klub asal Kalimantan Timur, Mitra Kutai Kartanegara.

Melalui Jules Denis Onana pemilik agen PT Mutiara Hitam, pelatih asal Ceko itu sudah mengikat kesepakatan dengan klub Kaya Raya tersebut usai gelaran Perang Bintang di Palembang beberapa waktu lalu.

“Setelah Perang Bintang Juli lalu, ada kesepakatan antara Mitra Kukar dengan Janu” katanya, Sabtu (25/8/2012).

Meskipun tak menggunakan perantara atau jasa agen, Onana merupakan teman dekat Miro sekaligus penasihatnya.

Menurut Onana, bentuk kesepatakan antara Miro dan Mitra Kukar masih berupa lisan atau Gentleman Agreement.

“Itu karena, belum penandatangan kontrak antara kedua belah kubu. Nilai kontrak yang ditawarkan cukup tinggi mencapai Rp 1,6 miliar” tutur Onana.

Lebih jauh, Onana menjelaskan nilai kontrak yang dikantongi pelatih yang kerap disapa Miro itu nantinya belum termasuk berbagai fasilitas yang disiapkan manajemen Mitra Kukar antara lain tempat tinggal dan mobil.

Menurutnya, Miroslav Janu lebih memilih Mitra Kukar dikarenakan tim Kaya Raya itu lebih serius dalam melakukan pendekatan ke Miro.

“Arema belum ada tawaran” pungkas Onana seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda