Scroll to Top

Crytek: Game Crysis 3 Bisa Buat PC Meleleh

By Ditya / Published on Saturday, 25 Aug 2012

Crysis 3

Crytek yang merupakan pengembang game Crysis mengatakan bahwa game Crysis 3 akan membuat komputer atau PC meleleh karena game ini begitu banyak memakan resource hardware, benarkah?

“Itu lelucon akan dibangkitkan lagi dengan Crysis 3, aku cukup yakin tentang itu. Ada harapan brutal sekitar versi PC Crysis 3 Jadi, kali ini kami berjanji untuk mencairkan PC,” kata CEO Crytek, Cevat Yerli.

Seperti yang dilansir dari Tomshardware (24/08/2012), pernyataan bahwa game Crysis 3 akan mebuat PC melelah memang hanya sebuah lelucon yang dilontarkan oleh CEO Crytek yang mengembangkan game Crysis.

Game Crysis adalah game fenomenal yang pertama kali hadir pada tahun 2007 dan populer karena beratnya game ini hingga membuat komputer atau PC kelas atas bertekuk lutut saat memainkannya.

Pengembang game Crysisi, Crytek, selalu membanggakan Cry Engine yang digunakan pada game Crysis ini 3 tahu lebih maju dibandingkan engine yang lain dan menunjukan kualitas grafis yang mengagumkan.

Gamer sempat kecewa ketika Crytek mulai mengalihkan fokusnya dari game PC ke konsol, namun kini Crytek mengatakan bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk menghadirkan kembali game di PC.

“Ada kalanya dalam pembangunan game multi-platform harus ada semacam kompromi yang harus kami ambil, tetapi pada saat yang sama kita berusaha untuk tidak mengambil itu, jadi kami mencoba untuk memastikan bahwa versi PC terlihat fantastis, bermain fantastis,” tambah Cevat Yerli, CEO Crytek.

CEO Crytek juga menambahkan bahwa saat ini kemampuan PC game kelas atas telah jauh melampaui konsol dan pihaknya juga mengatakan bahwa Crysis 3 akan segera hadir pada bulan Februari 2013 mendatang untuk platform Xbox 360, PS3 dan PC Windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda