Scroll to Top

Arema ISL Umumkan Pelatih Awal September 2012

By Aditya / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Arema ISL

Tanggal 1 September 2012 mendatang, Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) bakal mengumumkan pelatih baru yang akan menukangi tim Singo Edan setelah ditinggalkan oleh pelatih sebelumnya, Suharno.

Saat ini manajemen Arema ISL masih berembug untuk menentukan siapa pelatih yang bakal membesut Kurnia Meiga dan kawan-kawan di kompetisi ISL musim depan. Diharapkan, pelatih Arema ISL sudah ditentukan sebelum akhir bulan ini.

Insya Allah, sebelum 1 September sudah ada dan pada 1 September kita perkenalkan ke publik,” jelas Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo, di Malang, belum lama ini.

Mengenai siapa saja calon pelatih yang diincar Arema ISL, Ruddy Widodo enggan  memberi bocoran. Kendati demikian, sejumlah nama sempat mengemuka, seperti Milomir Seslija, Gomes Oliviera, dan Miroslav Janu. Namun, untuk Miroslav Janu tampaknya sulit direalisasikan lantaran pelatih asal Ceko itu sudah direkrut oleh Mitra Kukar.

Ruddy Widodo hanya menjelaskan, saat ini manajemen Arema ISL punya 3 rencana. Pertama, timnya membidik pelatih asing yang masih terikat kontrak dengan klub lain dan berusaha memboyongnya ke Malang.

Kedua, Arema ISL mengincar pelatih asing baru yang belum pernah berkiprah di Indonesia. Ketiga, jika pelatih asing sulit didapatkan, maka manajemen tim Singo Edan akan mengalihkan buruannya ke pelatih lokal yang berkualitas.

Sebenarnya, manajemen Arema ISL masih ingin mempertahankan Suharno untuk tetap melatih tim kebanggaan arek Malang ini di kompetisi musim depan. Mantan pelatih PSS Sleman dan Persiwa Wamena itu dinilai bekerja cukup baik dan berhasil membawa Arema ISL lepas dari jurang degradasi. Namun, Suharno secara mendadak undur diri dari Arema ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda