Scroll to Top

Cindy Crawford Alih Profesi Jadi Desainer di C&A

By C Novita / Published on Sunday, 26 Aug 2012

cindy crawford

Pecinta mode pasti mengenal Cindy Crawford sebagai salah satu supermodel yang berjaya di tahun 1980-1990 an. Kini, saat usianya menginjak 46 tahun, Cindy Crawford rupanya ingin alih profesi menjadi desainer.

Cindy kini mengembangkan sayap di dunia kreatif perancang busana bersama label C&A, dimana ia menjadi desainer yang sekaligus juga model untuk karyanya sendiri.

Supermodel dengan tahi lalat di sudut bibir itu kini memang telah berumur, namun aura kecantikannya seakan tak habis oleh waktu. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan sendiri bagi profesi barunya itu.

Debut pertama Cindy diperuntukkan bagi kaum ibu yang sibuk, seperti dirinya. Ia merancang jenis busana sweater rajut, jaket, celana jeans, serta blus yang pangsa pasarnya adalah wanita usia dewasa.

Jenis rancangan Cindy Crawford nampak elegan, dan tak terkesan mewah atau glamour. Harga yang dibandrol oleh C&A untuk hasil rancangan Cindy pun tak mahal serta terjangkau semua kalangan.

Mulai dari 10 euro untuk sepotong busana, membuat semua kalangan dapat memiliki produk tersebut. Namun jangan khawatir akan terlihat murahan sebab selera mantan model majalah Vogue itu sudah jaminan mutu.

Hal tersebut ditegaskan oleh Thorsten Rolfes, Head Corporate Communications di C & A Eropa dalam situs Dailymail.

“Cindy Crawford telah terkenal di dunia sebagai salah satu model kelas atas. Cindy mampu mewakili aspirasi ikonik dari generasi yang ditargetkan C&A. Yaitu perempuan penyuka gaya chic, modern, dan timeless” ungkap Thorsten.

Anda berminat memiliki rancangan Cindy Crawford? Sayangnya di Indonesia belum terdapat gerai C&A.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda