Scroll to Top

Persib: Herman Dzumafo Dikontrak, Alberto Beto Goncalves Dibatalkan!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Herman Dzumafo Beto

Persib Bandung menambah lagi pemain anyarnya. Kali ini Herman Dzumafo Epandi telah menyatakan kesepakatan kontrak dengan Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Dzumafo sudah resmi milik Persib. Dia juga sudah tidak ada masalah dengan tim lamanya Arema Indonesia.

“Dzumafo sudah resmi ke Persib. Soal kontrak sudah deal, tidak ada masalah lagi. Jadi musim depan dia akan bermain untuk Persib” kata Umuh di kediamannyan Desa Ciluluk, Tanjung sari Kabupaten Sumedang (Sabtu 25/8/12).

Umuh menjelaskan sebelum Dzumafo, sebetulnya pihaknya juga sudah deal dengan Alberto Beto Goncalves termasuk seluruh syarat dan nilai kontraknya.

Tapi tak lama kemudian Beto meminta agar Persib menunggu karena ada beberapa urusan yang belum beres bersama tim lamanya, Persipura Jayapura.

Namun ketika dihubungi lagi, Beto terlihat ragu dan dan tidak memberikan kejelasan soal tawaran Persib.

Akhirnya Umuh memutuskan mundur karena tidak ada keseriusan dari pemain asal Brasil tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Jajang, menjelaskan soal masalah Beto. Akhinya Jajang memilih Djumafo dan saya langsung mengejar dia, akhinya deal dengan Dzumafo” ungkap Umuh.

Dari keterangan Umuh tersirat bahwa batalnya menggaet Beto, lantaran sang pemain terlihat kurang serius bergabung.

Meski awalnya pemain yang sukses mengemas 25 gol musim lalu, sempat mengatakan akan memprioritaskan Persib untuk musim depan.

“Kita nggak jadi karena dia seperti nggak serius. Padahal dia katanya sudah oke sama kita dan sudah membatalkan kontrak dengan tim lain. Soalnya sebelumnya dia sudah deal dengan klub lain, walaupun belum kontrak” jelas Umuh.

“Saya pun menghubunginya lagi untuk minta kepastian, dia bilang mau fitnes dulu. Padahal saya ingin kepastian secepatnya, karena Dzumafo menunggu. Lalu dia telepon saya dan suaranya kayak orang bangun tidur. Ya akhirnya kita putuskan tidak jadi dan kita kontrak Dzumafo” tandas Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda