Scroll to Top

MU vs Fulham: Shinji Kagawa Bangga Cetak Gol di Old Trafford

By Naqib Najah / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Old Trafford membawa aura tersendiri bagi setiap pemain, tak terkecuali oleh bintang baru Manchester United, Shinji Kagawa. Pemain depan berdarah Jepang ini mengaku sangat bangga mampu mencetak gol di laga kandang ‘Setan Merah’.

“Aku lega…. aku bisa melakukannya di pertandingan kandang pertama kami,” tegas sang pemain.

Shinji Kagawa (23) datang ke Old Trafford dengan siklus permainan yang terus menanjak. Tidak hanya mencetak gol, Kagawa pun menghadirkan kontribusi dalam bentuk umpan dan pergerakan yang cerdas. Kini, usai membawa Manchetser United mengantongi kemenangan pertama di Premier League 2012/2013, Kagawa merasa semakin haus menyambut setiap pertandingan.

“Aku senang tampil sebagai strter. Aku ingin mencetak gol entah bagaimana pun caranya,” sambungnya.

Menghadapi Fulham (25/8), Kagawa tampil sejak menit pertama mendampingi Van Persie di saat Alex Ferguson lebih memilih mengistarahatkan Wayne Rooney.

Ia melesakkan gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Tom Cleverley. Kagawa sempat tidak yakin tendangannya berbuah gol sah. Jelas Kagawa usai membobol gawang Mark Schwarzer:

“Saya khawatir, mungkin saja saya terjebak offside.”

Secara pribadi, Kagawa tidak puas dengan gol tersebut. Menurutnya, ia masih mampu menghadirkan gol-gol lain dengan kreasi yang lebih menarik. Tandasnya:

“Saya tidak punya waktu untuk menikmati moment tersebut. (Ke depannya) aku ingin mencetak gol dengan kreasiku sendiri.”

Kagawa berkomitmen untuk berebut posisi starter di Manchester United. Untuk sementara ini, ia mengabaikan rivalitas yang diisukan media sebab kedatangan Van Persie.

“Sangat penting bahwa saya terus bermain baik di setiap pertandingan,” kata Kagawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda