Scroll to Top

Persib Siap Datangkan Pemain Nasional 3-4 Orang Lagi!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Setelah Persib Bandung resmi mendatangkan Herman Dzumafo dan Asri Akbar, kini manajemen Maung Bandung dikabarkan akan kembali mendatangkan tiga hingga empat pemain berkualitas yang berlabel nasional.

Manajer Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya tengah mengupayakan mendatangkan pemain berkualitas untuk memenuhi keinginan pelatih Jadjang Nurjaman yang berhasrat membawa Persib menjadi tim kuat musim depan.

“Pemain lokal akan kita datangkan 3-4 orang lagi. Semuanya label nasional. Ini karena pelatih yang mau. Bukan saya. Kita akan coba negoisasi sesuai anggaran yang sudah disediakan” ujar Umuh kepada wartawan di rumahnya Jalan Tanjungsari Sumedang Sabtu (25/8/12) petang.

Menurut Umuh, pemain tersebut akan diprioritaskan untuk mengisi semua lini yang dianggap kurang maksimal pada kompetisi ISL musim lalu.

“Pemain itu kita siapkan untuk semua sektor. Belakang, tengah, dan depan ada tambahan. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil bagus untuk kita nanti” harap Umuh seperti yang dilansir Inilahjabar.

Seperti diketahui sebelumnya, Persib mendepak 4 pemain asing mereka yang sempat memperkuat Maung Bandung di musim lalu.

Alhasil, beberapa pemain akan didatangkan untuk melengkapi skuad Persib. Namun Persib juga harus rela kehilangan beberapa pemain muda mereka karena pinangan klub lain.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda