Scroll to Top

Newcastle United Mulai Ikhlaskan Andy Carrol Tetap di Liverpool

By Naqib Najah / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Andy-Carroll

Bursa transfer musim panas yang tinggal mendekati babak-babak akhir ternyata tidak mengilhami Newcastle United untuk semakin gencar memburu eks. striker mereka, Andy Carrol dari Liverpool. Sebaliknya, The Magpies kini merelakan Carrol untuk tetap bermain di Anfield.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh sang manajer, Alan Pardew. Sulit baginya untuk menarik Carrol kembali berseragam Newcastle.

Andy Carrol (22) terbang ke Anfield pada Januari 2011 dengan nilai jual yang cukup melejit, 35 juta pounds. Namun nominal tersebut tidak terbayar dengan kontribusi yang maksimal. Di bursa transfer musim panas kali ini, Newcastle mencoba memanfaatkan keadaan tersebut.

Mengungkapkan rasa kecewanya, Pardew berkomentar sebagai berikut:

“Kami bicara lebih banyak pemain muda yang mungkin bisa mengambil klub ke depan. Kami telah mengambil dua atau tiga pemain muda musim ini yang telah melakukannya dengan sangat baik bagi kami.”

Perihal isu kepindahan Carrol, Pardew mengaku pasrah dan mengikuti siklus nominal harga yang ditawarkan.

“Itu tergantung, jika harga tepat dan semuanya cocok dengan tagihan.”

Pada bursa transfer yang ditutup pada 1 September nanti, Pardew sempat berpikir untuk meminjam jasa Carrol. Namun kenyataannya Liverpool tidak mau bermain rugi, oleh karenanya apabila Carrol hengkang dari Anfield maka nominal besar menjadi konsekunsi.

Carrol sendiri tidak bermain dalam laga pembuka Premier League melawan West Brom yang berakhir dengan kekalahan. Begitu pun, Rodgers lebih memilih Fabio Borini saat menghadapi Hearts di Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda