Scroll to Top

Mental Pemain Persija ISL Siap Di Gembleng

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 26 Aug 2012

Persija vs Persib

Tim sekelas Persija Jakarta, ternyata juga memiliki problem mengenai mental pemain. Alhasil pelatih Iwan Setiawan, mengaku akan membenahi mental dan motivasi para pemain yang dinilai menjadi salah satu penyebab mengapa Tim Macan Kemayoran tidak tampil maksimal dalam laga Indonesia Super League musim 2011-2012.

Macan Kemayoran di musim kompetisi Indonesia Super League 2011-2012 berada di peringkat ke 5 kelasemen dengan perolehan poin 52 hasil dari 34 kali bertanding, 14 kali menang, 10 kali seri, dan 10 kali kalah.

“Kalau boleh jujur ada beberapa pertandingan di musim lalu, di mana kami mengalami kekalahan karena kurangnya motivasi. Hal ini akan menjadi proses pembelajaran dan mudah-mudahan tidka terjadi lagi di musim depan” kata Iwan Setiawan seperti yang dilansir Tribunnews.

Suami dari Dewi Anggraeni itu mengaku, akan mempersiapkan anak asuhnya untuk bermain lebih dengan hati dan mental yang kuat. Karena kunci dari keberhasilan sebuah tim adalah bermain dengan hati.

“Jika semua pemain dan setiap elemen tim bisa melakukan segala tindakan dengan hati mencintai Persija, niscaya Persija bisa menjadi tim terbaik” lanjut Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan menambahkan mengenai urusan teknis, di musim lalu yang terlihat dengan jelas adalah tim ini memiliki daya juang dan dedikasi yang tinggi dalam bermain. Dan itu harus dipertahankan serta dibuat lebih maksimal lagi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda