Scroll to Top

Jose Mourinho Sarankan Nuri Sahin ke Liverpool

By Naqib Najah / Published on Monday, 27 Aug 2012

Nuri Sahin

Nuri Sahin mendapatkan support lebih dari Jose Mourinho untuk segera merapat ke Liverpool. Perkenalannya dengan Brendan Rodgers selama Jose masih melatih Chelsea, membuatnya yakin ia adalah pelatih yang tepat untuk Nuri Sahin.

Selain mengomentari Rodgers dan Liverpool, pelatih yang baru saja menelan kekalahan dalam laga kedua Liga Spanyol melawan Getafe, menganggap Liga Inggris sebagai kompetisi yang tepat untuk membantu perkembangan pemain. Menurutnya, Premier League tidak hanya perhelatan sepak bola, namun sekaligus hiburan akhir pekan warga setempat.

Nuri Sahin baru-baru ini memang mengadakan pembicaraan dengan Jose Mourinho, dan hasilnya:

“Kami berbicara dan dia (Mourinho) mengatakan kepada saya tentang sepak bola Inggris, khususnya Premier League, adalah tempat terbaik untuk menikmati moment sebagai pemain. Anda dapat menikmati sepakbola setiap akhir pekan,” ujar Sahin.

Nuri Sahin (23) yang sempat dikaitkan dengan Arsenal, kini semakin melekat dengan Liverpool. Gayung bersambut, Jose Mourinho menyetujui apabila ia memilih peminjaman di Anfield. Faktor kedekatan psikologis dengan Rodgers menjadi alasan utamanya.

“Dia juga bilang Rodgers dan dia bekerja bersama di Chelsea dan ia tidak hanya pelatih yang baik, tetapi juga orang yang hebat. Itu penting bagi saya, itu bukan sepak bola saja. Aku ingin ada seseorang yang bisa diajak berbicara.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir bermain untuk Liverpool sebelum berbicara dengan Brendan Rodgers, karena kami tidak memiliki kontak sebelumnya. Tapi setelah percakapan pertama, saya merasa terkesan.

“Dia mengatakan kepada saya bagaimana ia ingin bermain sepak bola dan apa tujuannya dengan Liverpool. Sejak saat itu, saya mulai berpikir saya bisa membuat langkah,” tegas eks. pemain Borussia Dortmund.

Dengan bermain di Anfield, ia akan menjadi orang Turki pertama yang berbaju The Red. Hal demikian menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

“Saya merasa bangga bermain untuk tim besar seperti Liverpool. Saya orang Turki pertama yang berada di sini, dan sekarang giliranku membuat warga Turki bangga denganku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda