Scroll to Top

PSM Makassar Masih Tunda Pembentukan Tim

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 27 Aug 2012

PSM Makassar

Kompetisi yang belum jelas membuat Ketum PSM Makassar Sadikin Aksa, belum mau membicarakan skuad Ayam Jantan dari Timur. Tentang formasi pasukan PSM, Sadikin menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Petar Segrt.

“Sekarang masih Agustus, masih lima atau enam bulan lagi untuk kompetisi digulirkan. Format juga belum jelas, jadi saya fokus saja dulu untuk pembenahan internal tim untuk musim depan” kata Sadikin seperti yang dilansir Bola.

Menurutnya untuk menggunakan sisa waktu sebelum kompetisi, pihaknya akan melakukan pembenahan termasuk pemilihan komposisi kepengurusannya dari ketua sebelumnya Ilham Arief Sirajuddin.

Sadikin juga belum menerima hasil evaluasi 29 skuadnya dari Petar Segrt. Sementara Petar juga menolak berbicara formasi, jika gaji pemainnya belum juga diselesaikan.

Konon saat ini para skuad PSM Makassar masih menunggu pelunasan 40 persen gaji mereka.

“Evaluasi akan dilakukan ketika semua gaji pemain dan ofisial sudah dibayarkan. Tidak etis mengeluarkan seseorang jika haknya belum diberikan” ujar Petar.

Petar khawatir konsorsium tidak akan membayar lagi gaji pemain, jika pemain tersebut tidak dipakai lagi oleh klub.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda