Scroll to Top

Muzdalifah, Istri Nassar KDI Hamil 1 Bulan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 27 Aug 2012

nassar-muzdalifah

Pasangan penyanyi dangdut Nassar KDI dan istrinya, Muzdalifah tengah berbahagia. Pasalnya sang istri dikabarkan tengah berbadan dua. Menurut Nassar, saat ini kehamilan Muzdalifah baru berumur kurang lebih satu bulan.

“Sudah dites alat kehamilan. Terbukti hamil. Mudah-mudahan doain aja Insya Allah hamil beneran gitu. Kalau aku sih maunya hamil, tapi aku nggak tahu dia (Muzdalifah ) maunya hamil apa nggak, haha,” canda Nassar saat ditemui di studio RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2012) seperti dirilis tribunnews.

Muzdalifah sendiri juga membenarkan kabar tersebut. Meskipun demikian wanita yang dari pernikahan pertamanya sudah dikaruniai 4 orang anak itu mengaku tak ingin membahas lebih lanjut mengenai kehamilannya karena belum memasuki 4 bulan.

“Kalau belum 4 bulan masih pamali,” tutur Muzdalifah.

Kehamilan Muzdalifah ini tentunya sekaligus membantah rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu di mana Nassar dikabarkan mandul.

Image diluar itu kan banyak yah ada yang bilang nggak bisa bikin anak, ada yang ini itu, mungkin pada lihat performa aku atau apa, tapi kan performa itu hanya sebagai jualan, di luar pasti imagenya udah macam-macam,” ujar Nassar.

Meskipun demikian, Nassar mengaku tak ambil pusing dan cuek dengan adanya kabar yang tak sedap itu.

“Nggaklah, nggak papa, emang aku apa adanya, aku begitukan, daripada yang direkayasa aku nggak suka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda