Scroll to Top

Persib Sudah Siapkan Tandem untuk Herman Dzumafo

By Aditya / Published on Monday, 27 Aug 2012

Herman Dzumafo

Manajemen Persib Bandung ternyata sudah menyiapkan tandem untuk striker anyar mereka, Herman Dzumafo. Namun, siapa calon duet untuk mantan penyerang Arema Indonesia (Arema ISL) itu masih belum dibuka identitasnya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjelaskan, saat ini pihaknya masih berkomunikasi dengan Herman Dzumafo. Pemain jangkung asal Kamerun itu pun memberi rekomendasi seorang pemain yang diinginkannya kepada manajemen untuk segera ditindaklanjuti.

“Ya, kita juga minta tanggapan kepada Dzumafo siapa pemain yang pantas berduet dengannya. Setelah dipilih-pilih, Dzumafo condong ke salah satu pemain yang menurutnya pas. Tapi kita tidak akan beri tahu dulu siap pemain itu,” jelas Umuh Muchtar di Sumedang, belum lama ini.

Sedangkan pelatih baru Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menjelaskan bahwa calon duet Herman Dzumafo bisa pemain asing maupun striker lokal.

“Untuk tandem Dzumafo, memang bisa asing atau lokal. Tapi nanti-lah kita tunggu dulu kepastiannya nanti setelah benar-benar jadi,” ujar Jajang Nurjaman.

Publik memang masih meraba-raba siapakah pemain depan yang dikehendaki Herman Dzumafo. Sang pemain sendiri sempat dikabarkan sangat ingin bermain satu tim dengan kapten Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs.

Bahkan, apabila Keith Kayamba Gumbs memastikan diri bertahan di Sriwijaya FC, Herman Dzumafo ingin juga bermain di tim juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 tersebut. Namun, karir Keith Kayamba Gumbs di tim Laskar Wong Kito yang belum pasti membuat Herman Dzumafo lantas berlabuh ke Bandung.

Persib Bandung memang membutuhkan sepasang striker maut untuk mengisi lini serang mereka. Duet maut legiun asing sebelumnya, yakni Marcio Souza (Brasil) dan Noh Alam Shah alias Along (Singapura) secara mengejutkan tidak dipertahankan untuk tetap memperkuat tim Maung Bandung di ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda