Scroll to Top

Pangeran Harry Matikan Akun FB

By Ibnu Azis / Published on Monday, 27 Aug 2012

Pangeran Harry

Bocornya foto-foto telanjang Pangeran Harry di internet membuat adik Pangeran William ini menghapus akun FB-nya. Tindakan ini sesuai dengan nasihat sekretaris Pangeran Harry, Jamie Lowther-Pinkerton.

Pasca gaduh foto telanjang Pangeran Harry yang menghebohkan dunia maya, putra mendiang Lady Diana ini kemudian mengasingkan diri. Tak hanya di ‘darat’, Pangeran Harry juga menghilang di dunia maya. Langkah ini ditempuh untuk menghapus jejaknya di internet.

Di Facebook Pangeran Harry menggunakan nama samaran Spike Wells. Ia memiliki teman hampir sekitar 400 orang. Sekretaris pribadi Pangeran Harry, Jamie Lowther-Pinkerton, yang juga menyelidiki pesta pora sang pangeran di Vegas memberi nasihat pada dirinya.

Pangeran Harry harus menghapus akun Facebook yang dimiliki. Sebab tak sedikit teman Pangeran Harry yang mengunggah foto telanjangnya di akun Facebook. Ternyata tak hanya Pangeran Harry yang menghapus akun Facebook pribadinya. Dua teman yang ikut berpesta di Vegas, Tom ‘Skippy’ Inskip (25) dan Arthur Landon (30) mengikuti jejaknya.

Di Facebook, Pangeran Harry memiliki setting kemanan yang sangat ketat. Dan ia sering menggunakan jejaring sosial semiliar umat ini untuk berkomunikasi dengan teman. Posting terakhirnya adalah pada pekan lalu.

Meski telah dihapus, di Facebook masih beredar page ‘tidak resmi’ (unofficial) Pangeran Harry yang dikelola oleh fans-nya. Laman ini memiliki 400 ribu lebih jempol dan selalu memosting kabar terkini berita maupun kesibukan Pangeran Harry di luar istana.

Pangeran Harry
Facebook ‘tak resmi’ Pangeran Harry yang dikelola oleh fans

Untuk mengunjungi laman unofficial Facebook Pangeran Harry sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda