Scroll to Top

The Expendables 2 Tetap Dipucak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 27 Aug 2012

the-expendables-2

Telah tayang selama 2 minggu sejak 17 Agustus 2012, film The Expendables 2 masih menjadi “penguasa” di tangga Box office Amerika hingga kini.

Film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Arnlod Schwarzenegger, Bruce Willis, dkk ini 2 minggu berturut-turut menempati posisi 1 dengan penghasilan total hingga saat ini sebesar $52.3 Juta.

Sayangnya hasil tersebut masih belum mampu memuaskan para produser filmnya yang telah berharap film kedua The Expendables ini bisa lebih sukses dari film pertamanya yang tayang 2 tahun lalu.

Hal lain yang cukup mengejutkan adalah filmnya juga ternyata kurang sukses di Negara-negara lain diseluruh dunia.

Dari penayangannya di luar Amerika, The Expendables 2 hanya mendapat $22.4 Juta saja. Padahal merlihat popularitas Sylvester Stallone dan gank The Expendables nya di film ini yang sudah sangat dikenal diseluruh dunia, film ini seharusnya bisa dengan mudah membuat penonton ‘menyerbu’ bioskop untuk menyaksikannya.

Film pertama The Expendables berhasil dengan mudah menembus angka $100 Juta sehingga segera dibuat sekuelnya. Dikhawatirkan dengan hasil film kedua ini yang ternyata tak sesuai harapan, akan menghambar proses produksi film “The Expendables 3” yang rencananya akan segera dibuat dalam waktu dekat menyusul film keduanya ini.

Selain The Expendables 2, The Bourne Legacy juga tampak cukup ‘kesulitan’ dalam memenuhi harapan Pihak Studio untuk menyamai kesuskesan film-film Bourne sebelumnya.

The Bourne Legacy berada satu posisi dibawah The Expendables 2 dengan mengumpulkan hingga 3 minggu ini sebesar $85.5 Juta. Sayangnya pendapatan tersebut juga ternyata masih belum mampu menutupi biaya produksinya yang sebesar $125 Juta.

10 Film terlaris di Amerika minggu ini bisa dilihat berikut :

box office amerika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda