Scroll to Top

Kristen Stewart Kecewa Karena Selalu Dicela Setelah Berselingkuh

By Ika / Published on Monday, 27 Aug 2012

Kristen Stewart

Perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders telah terkuak sekitar satu bulan yang lalu, namun tampaknya kekasih Robert Pattinson tersebut masih harus mengalami penderitaan panjang karena sampai saat ini dirinya terus menerima celaan dari banyak orang.

Sejak skandal perselingkuhan tersebut diketahui publik, Kristen memang menjadi sasaran kebencian, terutama dari para penggemar Rob. Menurut sebuah sumber, aktris yang tenar lewat film Twilight tersebut merasa sangat kesepian dan depresi. Kristen Stewart bahkan sempat merasa kecewa karena semua orang terus menyalahkannya. Bahkan, seolah-olah Kristen adalah satu-satunya orang yang patut disalahkan dalam skandal perselingkuhannya.

“Dia merasa kalau dia tidak seharusnya menjadi satu-satunya orang yang menderita karena sesuatu ia dan Rupert sebabkan,” ujar sumber tersebut.

Kekecewaan Kristen mungkin bukan tanpa alasan. Ia memang berselingkuh dan telah mengakuinya, namun Rupert juga melakukan hal yang sama mengingat sutradara ‘Snow White and the Huntsman‘ tersebut juga telah berkeluarga dan bahkan memiliki anak. Walau rumah tangga Rupert dan istrinya, Liberty Ross, sempat terguncang, namun tampaknya publik tetap lebih suka menyalahkan Kristen daripada melempar komentar sinis kepada pria selingkuhannya.

Tapi bagaimanapun juga, Kristen tetap menyadari kesalahannya. Sang sumber yang mengaku sebagai teman dekat Kristen mengungkapkan bahwa saat ini Kristen sangat menyesali perbuatannya tersebut.

“Dia sadar dia telah melakukan kesalahan, dan dia menyesal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda