Scroll to Top

Persib Masih Incar Pemain Baru, Termasuk Gustavo Lopez

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Gustavo Lopez Persela

Persib Bandung dipastikan masih akan aktif mencari tambahan pemain baru sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 resmi digulirkan. Setelah mendapatkan mantan pemain Arema ISL, Herman Dzumafo, kini tim Maung Bandung tengah mengincar sejumlah pemain anyar, salah satunya adalah pilar Persela Lamongan, Gustavo Lopez.

Pelatih baru Persib Bandung, Jajang Nurjaman, pun tidak menampik kabar tersebut. Diakui, timnya memang masih membutuhkan pemain asing lagi untuk mengisi skuadnya, dan Gustavo Lopez menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh pelatih yang menggantikan Robby Darwis itu.

“Ada Gustavo Lopez dan beberapa nama lain. Kita tahu Gustavo banyak sekali yang menginginkannya. Kita lihat saja nanti,” kata Jajang Nurjaman, Senin (27/8/2012).

Tim Pangeran Biru memang masih membutuhkan beberapa pemain asing setelah sebelumnya melepas 4 legiun impornya, yaitu Marcio Souza asal Brasil, Noh Alam Shah alias Along asal Singapura, Robbie Gaspar asal Australia, dan Miljan Radovic asal Montenegro.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan para pemain asingnya itu, Persib Bandung pun bergerak cepat untuk merekrut penggantinya. Penyerang asal Kamerun, Herman Dzumafo, pun telah resmi didapat.

Setelah Herman Dzumafo, kini Persib Bandung mungkin akan turut dalam persaingan untuk mendapatkan Gustavo Lopez yang musim lalu bermain cukup cemerlang bersama Persela Lamongan. Jajaran manajemen dan tim pelatih tim Maung Bandung pun menggelar rapat untuk menuntaskan masalah perekrutan pemain baru.

“Hari ini, kami mengadakan rapat dengan manajemen untuk membahas masalah itu. Mungkin satu atau dua hari lagi sudah bisa diumumkan.Yang jelas, kami akan memulai latihan perdana pada 3 September 2012 mendatang,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda