Scroll to Top

Persib: Inilah Kandidat Calon Asisten Pelatih Jajang Nurjaman

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Jajang Nurjaman Asisten

Persib Bandung telah mengantongi tiga nama yang akan menjadi calon asisten pelatih untuk mendampingi Jajang Nurjaman. Ketiga kandidat calon asisten pelatih itu adalah Mustika Hadi, Asep Sumantri, dan Sutiono Lamso. Namun, manajemen tim Maung Bandung belum memutuskan apapun terkait hal ini.

Ketiga nama kandidat calon asisten pelatih ini merupakan rekomendasi langsung dari Jajang Nurjaman. Sebelumnya, Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung memang telah mempersilakan kepada Jajang Nurjaman untuk memilih sendiri calon asisten pelatih yang akan mendampinginya menangani skuad Pangeran Biru dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Nama-nama calon kandidat asisten pelatih yang telah disodorkan oleh Jajang Nurjaman selanjutnya akan dibicarakan di tingkatan manajemen sebelum diputuskan siapa yang berhak menempati posisi sebagai orang kedua di jajaran tim pelatih Persib Bandung.

“Asisten pelatih akan diseleksi ketat, sebab kami ingin yang terbaik dalam mendampingi kerja Jajang (Nurjaman),” kata Umuh Muchtar belum lama ini.

Ketiga nama yang diajukan Jajang Nurjaman sebenarnya bukan sosok asing bagi pecinta Persib Bandung. Mustika Hadi, Asep Sumantri, dan Sutiono Lamso adalah mantan pemain tim Maung Bandung. Bahkan, Mustika Hadi dan Asep Sumantri saat ini menjadi pelatih tim junior di Persib, yakni masing-masing menukangi Persib U-18 dan Persib U-21.

Salah seorang kandidat, Asep Sumantri, menyatakan siap apabila memang dipercaya untuk menjadi asisten pelatih Persib Bandung. Hingga saat ini ia masih mencermati perkembangan informasi lewat media.

“Saya masih menunggu kabarnya jika memang benar akan jadi asisten pelatih. Kalau memang saya diminta saya sangat siap membantu Persib. Saya mengikuti dari media massa saja” ujar Asep Sumantri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda