Scroll to Top

Cetak Gol ke-100, Nigel de Jong Puji Carlos Tevez

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Carlos Tevez, Man. City 3-2 Southampton

Laga melawan Liverpool di Anfield Minggu (28/8) telah mengantarkan Carlos Tevez mengukir prestasi individualnya. Lewat gol di menit ke-80 itu, ia telah mengemas 100 gol sepanjang karirnya di Premier League. Hal tersebut membuat Nigel de Jong angkat bicara.

“Dia terlihat cukup ramping,” ujar De Jong. “Dia selalu memiliki pergerakan yang lincah dan ia mengambilnya pada moment saat ini. Sebuah penghargaan baginya.”

Ketajaman Tevez tidak hanya menyulitkan lini belakang lawan, namun De Jong yang merupakan partnernya di Manchester City pun mengakui, sulit merebut bola dari El Apache tersebut.

“Jangan salah paham, selalu sulit untuk mendapatkan bola darinya, tapi aku lebih suka melihat Tevez ketika perutnya terlihat sangat ramping.”

Carlos Tevez (28) terkenal sebagai pemain yang individualis. Ia cenderung ngotot memainkan bola sendiri, walaupun sering berakhir dengan gol untuk tim. Hal-hal seperti ini juga dimaklumi oleh De Jong. Ia tidak mempermasalahkan gerak individualis partnernya tersebut.

“Selama tujuannya adalah skor bagi saya tidak apa-apa. Dia on fire saat ini dan ia selalu begitu dalam setiap laga. Saya senang dia masih menjadi bagian dari tim ini dan jika ia terus seperti ini dia akan mencetak banyak gol musim,” tegasnya.

Carlos Tevez datang ke Premier League pada tahun 2006. West Ham merekrutnya dari Corinthians. Pada tahun 2007 ia hijrah ke Manchester United, baru pada tahun 2009 yang merupakan musim ke-4 ia di Premier League, ia resmi berbaju Manchester Blue.

Lebih lanjut, Tevez berusaha untuk memegang komitmen terus berada di City. Ungkapnya:

“Ya, saya tidak masalah untuk tetap tinggal di sini,” ujar Tevez. “Keluarga saya ada disini, anak-anak saya disini, saya senang, istri saya senang. Saya masih memiliki kontrak dua tahun, ya, saya dapat bertahan lebih lama lagi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda