Scroll to Top

Persib: Asisten Jajang Nurjaman Diumumkan Rabu 29 Agustus 2012

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Rabu 29 Agustus 2012 rencananya Persib Bandung akan mengumumkan asisten pelatih yang akan menemani Jajang Nurjaman dalam mengarungi kompetisi ISL musim 2012/2013.

Besok (29/8/12), asisten pelatih akan diumumkan oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Pasalnya, sesi latihan perdana tim Maung Bandung akan dimulai 3 September 2012 mendatang.

“Insya Allah, untuk asisten pelatih. Dua hari ke depan akan diumumkan. Yang pasti, sebelum latihan 3 September nanti, asisten pelatih sudah gabung bersama tim” ujar Pelatih Persib Jajang Nurjaman kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung Senin (27/8/12).

Soal penandatanganan kontrak, mantan asisten Pelita Jaya ini belum dapat memastikan. Dirinya pun mengaku belum menandatangani kontrak bersama Maung Bandung.

“Untuk kontraknya belum, saya sendiri juga belum tandatangan kontrak kok” ucapnya.

Mengenai siapa kandidat asisten pelatih, Jajang belum dapat membeberkan secara rinci. Pasalnya, saat ini manajemen PT PBB tengah menggodok calon yang tepat untuk membantunya nanti.

“Untuk masalah asisten, kita belum bisa mengumumkan secara pasti. Kita masih menggodognya. Apa akan total di rombak atau tidak, karena sekarang saya dan manajemen juga sedang menggali terus informasi untuk asisten” jelas Jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda