Scroll to Top

PSM Makassar: Karena Gaji Telat, Kwon Jun Terancam Batal Nikah!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

 

Gara-gara gajinya masih ditangguhkan PSM Makassar, Kwon Jun pemain asal Korea Selatan ini terancam batal menikah. Kok bisa?

Masalah tersendatnya pembayaran gaji pemain PSM Makassar tidak saja berdampak penolakan pemain untuk mengikuti latihan, tapi juga berimbas perginya penggawa Ayam Jantan dari Timur.

Setelah Cristian Febre yang lebih dulu meninggalkan PSM awal Juli 2012 lalu, kini satu lagi pilar PSM yang akan pergi. Dia adalah gelandang Kwon Jun.

Kwon yang saat ini berlibur di kampung halamannya Korea Selatan, menyatakan keinginan untuk meninggalkan PSM.

Pemain Korea Selatan itu sudah bosan dan resah, karena gajinya yang hingga kini tidak juga dilunasi oleh PSM Makassar.

Dengan tertundanya pembayaran gaji Kwon, setidaknya cukup berpengaruh terhadap rencana pernikahan yang telah disusun pada September nanti.

“Kwon akan menikah September nanti dan dia membutuhkan uang. Kwon sudah lama menunggu sangat lama dari konsorsium tapi sampai sekarang belum juga ada kepastian” kata Petar seperti yang dilansir Bola.

Menurut Petar, karena sudah bosan menunggu akhirnya Kwon Jun memutuskan pindah ke salah satu klub di Iran. Klub tersebut memberikan penawaran kontrak yang menarik kepada Kwon.

“Dia masih mencintai PSM tapi Kwon ingin bermain dengan tenang dan mendapatkan gaji penuh tepat waktu. Dia minta maaf kepada seluruh pendukung PSM dan masyarakat Makassar” ungkap Petar.

“Kwon juga melihat peluang yang terbuka untuk masa depannya masuk timnas Korea Selatan. Sebagai pelatih, saya sudah mencoba berbicara dan membujuknya tapi dia tetap ingin pergi” tambah Peter.

Kepergian Kwon tentu membuat Petar sedikit pusing. Kwon selalu menjadi pilihan utama Petar dalam setiap pertandingan.

Karena lini tengah PSM bakal kehilangan sosok tangguh Kwon yang bisa juga diplot sebagai bek tengah.

Sementara sampai saat ini Petar belum juga mengumumkan pemain incarannya atau kabar akan melakukan perekrutan pemain baru.

“Ini masalah besar bagi kita di PSM. Kwon sangat bagus di lapangan. Bisa diandalkan saat bertahan dan sering membantu penyerangan” kata Petar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda