Scroll to Top

Kristen Stewart Minta Nasihat Cinta Dari Lawan Mainnya Di On The Road

By Ika / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Kristen Stewart

Kristen Stewart memang sempat kepergok tengah bermesraan dengan sutradara Rupert Sanders beberapa waktu lalu. Namun tampaknya aktris berusia 22 tahun tersebut tidak rela bila harus kehilangan Robert Pattinson sekalipun telah ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Bintang Twilight tersebut juga dikabarkan sangat menyesali perbuatannya, ia bahkan sedang berusaha keras untuk memperbaiki kembali hubungan cintanya dengan Rob. Salah satu caranya, Kristen mencoba meminta nasihat dari Tom Sturridge yang menjadi lawan mainnya dalam On The Road sekaligus salah satu sahabat dekat Rob.

Sebuah sumber mengungkapkan pada HollywoodLife.com bahwa saat ini Kristen sedang stres dan gugup menanti kemunculan perdananya di Toronto Film Festival, tapi itu bukan karena premiere On The Road melainkan rencana percakapannya dengan Tom.

“Kristen menginginkan waktu pribadi untuk mengobrol dengan Tom, ingin meyakinkan Tom betapa menyesalnya dia dan mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan Rob kembali,” ujar sumber tersebut. “Dia lebih mempedulikan percakapannya dengan Tom daripada urusan premiere On The Road. Satu-satunya hal yang ada di benak Kristen sekarang hanyalah bagaimana ia bisa mendapatkan Rob kembali. Dan ia tahu bahwa caranya adalah lewat teman dekat Rob.”

Tak hanya Tom saja, kabarnya Kristen Stewart juga mencoba meminta saran dari tunangan Tom, Sienna Miller. Kristen berusaha keras meyakinkan Tom dan Sienna bahwa dirinya tidak akan menyakiti Rob lagi.

“Dia ingin Tom dan Sienna tahu bahwa dia tidak bermaksud menyakiti Rob,” ujar sumber lain. “Dia sangat berharap agar Tom dan Sienna dapat mengerti dan memaafkannya sekaligus membantunya untuk mendapatkan Rob kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda