Scroll to Top

Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, dan Tom Hardy Beralih Jadi Produser Film

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, dan Tom Hardy

Entah karena sudah bosan tampil didepan layar, atau ingin istirahat sejenak berakting, 3 aktor tampan Hollywood Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, dan Tom Hardy ternyata beralih profesi dari Aktor menjadi seorang Produser film.

Berbeda dengan dunia mereka yang glamour, film yang akan mereka produksi ini sangat patut ‘diacungi jempol’ karena mengangkat isu besar tentang seruan mereka menentang perburuan liar terhadap hewan.

Ide awal untuk membuat film ini diawali oleh Tom Hardy yang terinspirasi dari seorang temannya yang pernah menjadi aktivis “anti-perburuan liar” di Afrika Selatan dan beberapa Negara lain.

Hardy yang sebelumnya pernah berakting bersama dengan Dicaprio di film Inception  kemudian mengajaknya memproduseri film ini. Untuk melengkapi mereka, pemeran Spider-Man terdahulu Tobey Maguire juga lantas bergabung, karena Tobey memang telah lama bersahabat akarab dengan DiCaprio.

Filmnya akan memfokuskan pada dampak dari perburuan liar terhadap hewan khususnya di hutan Afrika yang kemudian dijadikan bahan untuk pakaian dan aksesoris mode di Pusat mode dunia,Paris.

DiCaprio sendiri sebelumnya memang telah dikenal sebagai salah satu aktivis kemanusiaan yang sering berkampanye untuk memperjuangkan hak-hak dari para hewan khususnya gajah.

Melihat kepedulian mereka terhadap lingkungan dan hewan, sepertinya akan semakkin banyak saja yang akan nge-fans dengan 3 aktor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda