Scroll to Top

Battlefield 3: Armored Kill Dirilis September

By Ditya / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Battlefield 3 Armored Kill

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan bocoran trailernya, akhirnya palet DLC terbaru Battlefield 3 diumumkan tanggal rilisnya. Battlefield 3: Armored Kill akan mulai dirilis pada bulan September mendatang.

Electronic Arts (EA) penerbit game Battlefield 3: Armored Kill akan merilis paket DLC yang sama dalam 4 tanggal berbeda dan untuk kategori platform yang berbeda. Paket DLC yang mengusung nama Armored Kill ini dikabarkan akan membawa beberapa kendaraan lapis baja dan peta baru.

Gamer PlayStation 3 yang berlangganan Battlefield Premium akan mendapatkan rilis Battlefield 3: Armored Kill pertama kali dimana palet DLC tersebut akan dirilis 4 September untuk pelanggan Battlefield Premium PlayStation 3.

Jadi jika Anda adalah bermain menggunakan konsol PlayStation 3 dan kebetulan berlanggan Battlefield Premium, maka akan mendapatkan rilis Battlefield 3: Armored Kill paling awal dibanding pengguna konsol Xbox 360 maupun PS3 non-Premium.

Sedangkan pelanggan Battlefield Premium lainnya akan mendapatkan rilis Battlefield 3: Armored Kill pada tanggal 11 September, kemudian disusul konsol PlayStation 3 pada 18 September dan konsol Xbox 360 dan PC pada 25 September mendatang.

Game Battlefield 3: Armored Kill menghadirkan berbagai kendaraan lapis baja baru termasuk 2 tank, ATV dan pesawat gunship AC130 Spectre. Tak hanya itu, Battlefield 3: Armored Kill juga mengung tambahan 4 peta baru.

Salah satu dari 4 peta baru yang diusung Battlefield 3: Armored Kill adalah peta terbesar Battlefield yang pernah ada, kehadiran peta ini akan menjadi salah satu daya tarik dari game Battlefield 3: Armored Kill.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (27/08/2012), Battlefield 3: Armored Kill akan mengusung gameplay yang menarik yang mengambil setting pertempuran dari lokasi yang sempit dan bergerak ke arena luar yang luas yang cocok untuk pertempuran kendaraan lapis baja. Anda penasaran? Simak video trailer berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda