Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 2 : Inikah Spesifikasinya?

By Ilham / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

 

 

Gelaran IFA yang akan berlangsung di Berlin mulai tanggal 31 agustus sampai dengan 5 september diharapkan akan menjadi ajang debut bagi smartphone teranyar Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 2. Namun, spesifikasi Galaxy Note 2 yang belum resmi dilansir Samsung akhirnya bocor ke publik.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengusung layar selebar 5.3 inch, Galaxy Note 2 menurut Seoul newspaper akan mempunyai lebar layar 5.5 inch. Untuk sistem operasi yang dipakai, Samsung Galaxy Note 2 akan menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean. Semakin menguatkan bahwa Samsung ingin menjadikan Galaxy Note 2 sebagai smartphone high-end pendamping Samsung Galaxy S III yang sudah lebih dahulu rilis.

Tahun ini memang disebut-sebut sebagai awal pertarungan smartphone-smartphone berprosesor Quad-core. Samsung seolah tak mau ketinggalan dengan perkiraan akan menanamkan prosesor Quad-core Exynos 4412 dengan kecepatan 1.4 GHz di Galaxy Note 2. Konektifitas 4G LTE pun bakal disematkan untuk mendukung transfer data kecepatan tinggi. Seoul newspaper juga menulis bahwa Galaxy note 2 akan memakai kamera 8 mega piksel. Untuk konsumen, Samsung akan memberikan pilihan 2 versi untuk Galaxy Note 2 yaitu versi 16 GB dan 32 GB.

Penjualan Samsung Galaxy Note memang terbilang memuaskan, walaupun masih dibawah Samsung Galaxy S II sebagai smartphone Samsung dengan penjualan tertinggi. kini Samsung kembali siap merilis penerus dari Galaxy Note pertama dengan kehadiran Galaxy Note 2 dengan spesifikasi yang lebih powerfull. Diharapkan dengan hadirnya seri terbaru Galaxy Note , Samsung akan lebih menancapkan dominasi sebagai produsen smartphone terbesar dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda