Scroll to Top

Kim Ramsey Alami Orgasme 100 Kali Sehari Gara-gara Terjatuh

By C Novita / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

kim ramseyKim Ramsey, 45 tahun, mengeluh pada dokter sebab kelainan orgasme yang ia derita sejak 10 tahun yang lalu. Kim mengaku dapat mengalami hingga 100 kali orgasme dalam sehari, hingga ia merasa kelelahan.

Wanita yang bermukim di New Jersey, Amerika, ini divonis dokter menderita Persistent Genital Arousal Disorder atau kelainan karena gampang merasa terangsang. Ini akibat kecelakaan yang ia alami 10 tahun lalu saat terjatuh dari tangga.

Organ vitalnya menjadi sangat sensitif sehingga dengan gerakan kecil yang ia lakukan sehari-hari saja, Kim Ramsey dapat mengalami orgasme. Mulai dari getaran mesin mobil, saat ia melakukan aktifitas membersihkan rumah, bahkan saat naik kereta api.

Hal tersebut tentu saja membuat wanita itu merasa terganggu dan tak nyaman, hingga terganggu pergaulan sosialnya. Karenanya Kim ingin mengakhiri kelainan orgasme yang ia derita tersebut, padahal ada banyak wanita yang justru mengalami kesulitan untuk orgasme.

Kim mengaku mulai mengetahui tentang kelainan yang ia idap tahun 2008 kala ia berhubungan suami istri untuk pertama kalinya. Saat itu, wanita tersebut mengaku mengalami orgasme hingga 4 hari tanpa henti hingga ia merasa stress.

“Kami mencoba segalanya untuk membuatnya berhenti. Berjongkok, bernapas dalam-dalam, aku bahkan duduk di kacang polong beku tetapi orgasme dan gairah seksual berlangsung terus,” keluh Kim seperti dikutip dari situs Dailymail 27/08/2012.

Dokter menduga kelainan tersebut terjadi sebab Kim mengalami cedera hingga timbul spinal cysts atau kista tulang belakang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda