Scroll to Top

Selain Persib, Persiram Juga Buru Alberto Goncalves (Beto)

By Aditya / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Persipura - Alberto Goncalves

Selain Persib Bandung, Persiram Raja Ampat ternyata juga tertarik untuk memburu Alberto Goncalves alias Beto. Striker asal Brasil ini memang telah berstatus bebas klub setelah tidak melanjutkan kerjasamanya dengan runner up Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Persipura Jayapura.

Dengan demikian, Persiram Raja Ampat harus bersaing dengan sejumlah klub peserta ISL lainnya , termasuk Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Arema Indonesia (Arema ISL), yang juga sangat meminati Alberto Goncalves.

Predikat sebagai top skor ISL musim 2011/2012 dengan torehan 25 gol serta kini sedang tak mempunyai klub membuat Alberto Goncalves menjadi primadona dalam bursa transfer ISL kali ini.

Persiram Raja Ampat pun berharap bisa memboyong bomber berusia 31 tahun ini. Ketajaman dan kemampuannya dalam mengoyak gawang lawan membuat pelatih Jaya Hartono kesengsem dan sangat menginginkan Beto berada di bawah asuhannya.

Akan tetapi, tim berjuluk Dewa Laut ini harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan Beto. Pasalnya, tim-tim mapan ISL pun akan berusaha sekuat tenaga demi memperoleh servis dari penyerang yang juga pernah memperkuat Persijap Jepara ini.

“Beto merupakan salah satu pemain incaran Persiram, tetapi saya tidak bisa mengambil keputusan sepihak, semua itu kembali ke manajemen dan juga si pemain apakah siap masuk Persiram,” ujar Jaya Hartono di Sorong, Minggu (27/8/2012).

Jaya Hartono pun berharap manajemen Persiram Raja Ampat segera membicarakan wacana untuk merekrut Beto karena timnya memang membutuhkan pemain yang benar-benar sudah teruji kualitasnya demi mencapai prestasi tertinggi.

Saat ini para pemain Persiram Raja Ampat masih diliburkan dan baru akan dikumpulkan pada awal September 2012 mendatang untuk mengikuti proses seleksi.

“Minggu pertama September, pemain dikumpulkan untuk diseleksi ulang mengingat mereka sudah istirahat cukup lama,” kata Jaya Hartono.

“Nanti, setelah semua pemain dikumpulkan barulah akan diumumkan, begitupun dengan pemain yang akan dibeli oleh tim. Karena itu, pemain yang akan didatangkan harus yang betul-betul profesional dan berkualitas,” harap mantan pelatih Persib Bandung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda