Django-Unchained

Leonardo DiCaprio bersama 2 sahabatnya sesama Aktor baru saja mencoba profesi barunya sebagai produser di film tentang perburuan hewan. Namun sebelum menekuni profesi barunya tersebut, Leo sudah membintangi sebuah film baru yang akan segera dirilis di akhir tahun ini.

Film tersebut berjudul Django Unchained yang baru saja mengeluarkan trailer barunya lagi. Kali ini adalah trailer rilisan diluar amerika (Internasional).

Di Film yang diarahkan oleh Sutradara kawakan Quentin Tarantino ini, Leo akan beradu akting dengan Aktor kelas “Oscar” Jamie Foxx dan Christoph Waltz.

Semula film ini akan tayang bersamaan dengan film Leonardo DiCaprio lainnya berjudul “The Great Gatsby” di tanggal 25 Desember 2012.

Namun ternyata karena permasalah film “The Great Gatsby” yang akan disempurnakan 3D nya terlebih dulu, akhirnya film tersebut mundur penayangannya. Padahal akan jadi catatan sejarah tersendiri bagi DiCaprio jika 2 filmnya tayang di hari yang sama.

Django Unchained sendiri menceritakan tentang Django, seorang pesuruh yang mencoba kabur dari ‘majikannya’ dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan  asal Jerman bernamaDr. King Schultz (Christoph Waltz).

Scultz lantas membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahayaCalvin Candie (Leonardo DiCaprio).

Film ini akan menampilkan sajian ala film western bertemakan “koboy” yang hits sejak era tahun 40an.

Trailernya bisa disaksikan berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=P5tyGempzZw