Scroll to Top

Cara Mudah Mengencangkan Payudara

By C Novita / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

kencangkan payudara

Wanita mana yang tak mendambakan punya bentuk payudara kencang? Namun sayangnya, usai melahirkan serta menyusui biasanya bentuk payudara tak lagi sempurna.

Untuk mengencangkannya lagi, butuh cara tersendiri. Berikut ini beberapa cara mudah mengencangkan payudara;

  • Krim Pengencang Payudara

Ini adalah sejenis krim yang komposisinya memang dibuat untuk mengencangkan otot-otot kulit di payudara. Tips untuk Anda, pilihlah yang merk nya sudah terkenal, dan terbuat dari bahan alami. Cara penggunaannya mudah, cukup dioleskan lalu lakukan pemijatan, kemudian diamkan. Pemijatan membuat sirkulasi darah di payudara lancar.

  • Bra yang pas.

Fungsi bra untuk payudara adalah penopang, sehingga memilih bra yang pas kunci bagi payudara kencang. Jika Anda menggunakan bra yang kendor, maka fungsi menopang itu akan hilang.

  • Olahraga.

Untuk menjaga kekencangan payudara, Anda pun harus berolahraga. Push up adalah salah satu olahraga yang dapat mengencangkan otot dada, sekaligus payudara. Jika ingin menggunakan alat, pakailah 2 buah barbel kecil. Lakukan gerakan mengangkat barbel dengan arah tangan di depan dada. Naik dan turunkan barbel hingga terasa otot payudara tertarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda