Scroll to Top

Manchester City Diminta Lupakan Javi Martinez

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Javi Martine

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City diminta untuk melupakan kemungkinan mendapatkan Javi Martinez jika mereka tak mau mengeluarkan dan besar. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Athletic Bilbao, klub pemilik Martinez.

Bilbao memang meminta uang tak kurang dari 31,7 juta pounds bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut. City merupakan klub ketiga yang meminati pemain yang turut berada di skuad Spanyol Euro 2012 itu setelah Barcelona dan Bayern Muenchen.

Barcelona memang telah mundur dari perebutan Martinez setelah mereka mendapatkan Alex Song. Namun tidak dengan City dan Bayern yang terus berusaha merayu Martinez.

“Saya selalu mengatakan bahwa pemain boleh pindah jika ada satu dari dua hal telah terpenuhi, yakni mereka memang ingin pergi atau ada kecocokan harga. Dalam kasus (transfer Martinez), tak ada satu dari syarat itu terpenuhi,” tutur Josu Urrutia, Presiden Bilbao.

The Citizens memang cukup sibuk mencari satu lagi pemain berposisi gelandang bertahan setelah Roberto Mancini kemungkinan akan melepas Nigel de Jong. Performa Jack Rodwell sendiri masih belum terlalu memuaskan, terlihat dari dua blunder yang ia lakukan dalam dua laga pertama bersama City.

Musim panas ini Bilbao memang sibuk menahan dua bintangnya, Martinez dan Fernando Llorente, pergi dari San Mames. Llorente dibanderol Bilbao dengan harga 28,5 juta pounds.

“Kami berharap mereka tetep bersama kami musim ini,” tuntas Urrutia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda