Scroll to Top

Super Junior Tunda Jumpa Fans Karena Ancaman Topan Bolaven

By Ika / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

SuJu

Super Junior seharusnya mengadakan jumpa fans sekaligus signing event di Korea Selatan pada hari ini, Selasa (28/8). Namun topan Bolaven yang saat ini sedang melanda Korea akhirnya mengharuskan boyband tersebut menunda acara tersebut.

Tak hanya itu, Super Junior yang sebelumnya tengah berada di China untuk acara yang sama, akhirnya harus terlambat tiba di Korea karena keadaan cuaca yang masih buruk. Hal ini sendiri disampaikan oleh SM Entertainment tempat Suju bernaung.

“Dikarenakan topan Bolaven, Super Junior tiba terlambat satu hari dari jadwal yang sudah ditentukan di bandara Incheon 28 Agustus pukul 6 AM,” ujar salah satu perwakilan dari SME.

“Awalnya, event akan diadakan di sebuah toko musik kecil di Seoul pada 28 Agustus pukul 5 petang,” perwakilan SME melanjutkan. “Tapi dikarenakan adanya topan, event akan ditunda hingga 5 September demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.”

Beberapa waktu terakhir topan Bolaven memang sedang melanda beberapa wilayah Korea Selatan dan menimbulkan ancaman yang cukup berbahaya. Bahkan kemarin salah satu member Super Junior, Sungmin, sempat memperingatkan fans untuk tidak datang ke lokasi Super Junior’s Kiss the Radio demi keselamatan mereka.

“Saya mohon untuk tidak datang ke studio Super Junior’s Kiss the Radio. Sangat berbahaya karena topan segera tiba! Saya mohon, kalian jangan datang~ karena saya sangat cemas… sepetinya banyak fans dari luar negeri yang tidak mengetahui situasi berbahaya tersebut, jadi tolong agar fans dari Korea menjaga mereka semua,” kata Sungmin yang langsung mendapat sambutan haru dari para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda