Scroll to Top

Hwayoung Ex T-ara Akhirnya Angkat Bicara Lewat Twitter

By Felice Fitri / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Setelah terdiam selama hampir satu bulan, mantan anggota T-ara, Hwayoung, telah mengungkapkan pendapatnya lewat twitter dalam menanggapi kontroversi dan situasi yang tengah berlangsung.

Hwayoung menuliskan,

“Setelah menemukan artikel tentang cuti Unni Eunjung itu dari drama nya, hati saya merasa tidak enak. Memang benar bahwa ada konfrontasi karena perbedaan pendapat dengan anggota T-ara sementara aku sedang mempromosikan sebagai bagian dari T-ara. Namun, dengan cerita-cerita tentang bullying terjadi di sekitar dan situasi semakin buruk, hati saya sangat sakit. Kedua belah pihak juga telah benar-benar marah dan terluka oleh fakta-fakta yang menyimpang [yang telah terungkap].

Namun, ada saat-saat ketika saya merasa senang ketika kami semua di bawah satu atap, jadi saya ingin melupakan masa lalu dan ingin kita untuk menghibur satu sama lain dengan senyum di wajah kami. Anda semua menunjukkan begitu banyak cinta dan perhatian terhadap T-ara, jadi saya sangat menyesal karena telah menimbulkan keprihatinan dan kekhawatiran melalui peristiwa ini untuk semua orang. “

Sebelumnya pada tanggal 21 Agustus, Eunjung T-ara telah didepak dari drama berjudul Five Fingers yang baru saja tayang pada tanggal 18 Agustus.

Bagaimana menurutmu tentang pendapatnya Hwayoung di twitter baru-baru ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda