Share

Persib Aliyudin Airlangga

Persib Bandung setelah sukses menggaet Herman Epandi Dzumafo dan Asri Akbar, Jajang Nurjaman berencana Rabu (29/8/12) akan membeberkan pemain anyar lain yang akan bergabung bersama timnya.

Tim akan menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2012/2013 yang bakal digelar November mendatang.

Jajang mengatakan, saat ini beberapa pemain incaran masih dalam negoisasi. Meski demikian, dia menyakni Rabu ini semua pemain incaran dipastikan akan bergabung bersama Maung Bandung.

Rabu kita akan umumkan pemain baru yang akan bergabung. Sekarang masih dalam tahap negoisasi. Saya belum bisa sebutkan siapa saja nama pemainnya, karena belum deal sama kita. Mudah-mudahan Rabu ini semuanya sudah deal dan bisa kita umumkan” ujar Jajang.

Selain soal pemain, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini mengungkapkan akan membeberkan asisten pelatih yang akan membantunya untuk menangani Maung Bandung menghadapi ketatnya persaingan kompetisi ISL musim depan.

Asisten pelatih juga akan kita umumkan. Insya Allah, sebelum kita mulai latihan 3 September semuanya sudah selesai dan kita bisa memulai program latihan kita” pungkas jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.