Scroll to Top

Yahoo! Gaet CEO Lokerz Kathy Savitt Sebagai CMO Baru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Kathy Savitt

Satu lagi srikandi cantik yang bergabung bersama Yahoo!. Ia adalah Kathy Savitt, mantan CEO Lockerz, yang kini menjabat sebagai CMO (Chief Marketing Officer) baru Yahoo!. Apa yang membuat Marissa Mayer kepincut dengan mantan Vice President of Strategic Communications, Content and Initiatives Amazon ini?

Sebelumnya Marissa Mayer berhasil ‘membajak’ mantan rekannya di Google untuk sudi bergabung ke Yahoo!. Adalah Andrew Schulte, Product Marketing Manager Google yang didapuk CEO cantik ini untuk menjadi kepala staff Yahoo!.

Bahkan sebelum Adrew Schulte bergabung, Marissa Mayer berhasil menggandeng rekannya pula di Google, Anne Espiritu, yang sebelumnya menjabat sebagai Costumer Technology PR di Google. Tersiar kabar jika Marissa Mayer tengah mencari sosok COO (Chief Operating Officer) baru.

Belum sempat mendapat COO, karyawan Google ke-20 ini mampu membujuk Kathy Savitt untuk menjadi CMO barunya. Kathy Savitt menempati posisi top di beberapa perusahaan teknologi besar. Laman LinkedIn mencatat, Kathy Savitt pernah menjabat posisi sebagai CEO Lokerz, CMO American Eagle Outfitters, dan Vice President of Strategic Communications, Content and Initiatives Amazon.

“Kami sangat gembira untuk menyambut Kathy di Yahoo!. Ia memiliki pengalaman dalam membangun dan menyempurnakan beberapa perusahaan besar seperti Amazon, American Eagle Outfitters, dan Lokerz, yang kami yakin bakal membawa angin segar bagi masa depan Yahoo!,” pernyataan resmi Marissa Mayer, dikutip dari CNET News, Selasa (28/08/12).

Perburuan profesional potensial Marissa Mayer masih belum terhenti. Wanita yang tengah hamil ini sepertinya ingin segera membuat Yahoo! cepat siuman. Posisi COO pun masih kosong. Dan publik masih menunggu siapa yang bakal direkrut Marissa Mayer untuk menempati posisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda