Scroll to Top

Florence Detlor, Facebookers Tertua Berusia 101 Tahun

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Florence Detlor Facebook Tertua

Tak hanya jejaring semiliar umat, Facebook juga menjadi jejaring segala usia. Florence Detlor tercatat sebagai Facebookers paling tua di muka bumi. Ia yang kini berusia 101 tahun bahkan masih sering ber-update status.

Facebook kini telah menyentuh angka pengguna mencapai 1 miliar. Banyak diantara pengguna berusia 20 tahunan atau di kisaran usia remaja. Namun untuk kasus Florence Detlor ini memiliki catatan unik tersendiri.

Selain sebagai Facebookers tertua, Florence Detlor tercatat sebagai orang tertua yang mengunjungi Facebook head quarter. Dan bahkan ia sempat bertemu dengan bos Facebook Mark Zuckerberg serta COO Sherly Sandberg.

“Sebuah kehormatan dikunjungi oleh Florence Detlor, pengguna terdaftar tertua Facebook yang berusia 101 tahun. Terimakasih telah berkunjung ke tempat kami,” tulis Sherly Sandberg di laman Facebook-nya, seperti dikutip dari Mashable, Selasa (28/08/12).

Foto tersebut kemudian langsung mendulang 6.550 jempol, 782 kali dibagikan, serta menerima 8 komentar. Florence Detlor duduk di kursi roda dengan diapit oleh Sherly Sandberg serta Mark Zuckerberg yang berdiri di belakangnya.

Florence Detlor bersama Sherly Sandberg dan Mark Zuckerberg
Florence Detlor bersama Sherly Sandberg dan Mark Zuckerberg

Menurut profil di laman Facebook-nya, Florence Detlor lulus dari Occidental College pada tahun 1932. Ia tinggal di Menlo Park, California, Amerika Serikat, yang kebetulan dekat dengan Facebook HQ, suka membaca, dan mendaftar Facebook pada bulan Agustus 2009 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda