Scroll to Top

Liga Inggris: QPR Segera Miliki Julio Cesar

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Aug 2012

Julio Cesar

Queens Park Rangers (QPR) diberitakan akan segera memiliki kiper Inter Milan, Julio Cesar, dalam waktu tak kurang dari 24 jam ke depan. Kiper asal Brazil itu sendiri memang sudah tak mendapat tempat di Inter akibat kedatangan Samir Handanovic.

Cesar dikabarkan juga telah berada di London untuk menyelesaikan kepindahannya. Sayangnya, baik kubu QPR maupun Inter tak mau mengumumkan berapa besaran uang untuk transfer Cesar yang masih emnyisakan kontrak dua tahun di Italia.

Manajer Mark Hughes memang ngotot ingin mendatangkan Cesar. Performa kiper Robert Green yang tak memuaskan menjadi alasan Hughes.

Seperti diketahui, QPR kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris 2012-2013 setelah dibantai Swansea 0-5 dan ditahan imbang Norwich 1-1. Akhir pekan nanti, Adel Taarabt dkk akan menyambangi Etihad Stadium guna menantang Manchester City.

Bergabungnya Cesar tentu akan menyuntikan mental juara bagi anak-anak The Hoops. Selama di Inter, Cesar membantu tim meraih lima scudetto, satu trofi Liga Champions, dan beberapa trofi lainnya. Ia juga pernah dinobatkan sebagai kiper terbaik ketiga dunia 2009, serta kiper terbaik Serie-A Italia 2009 dan 2010.

Setelah mendatangkan Cesar, Hughes juga masih ingin memperkuat lini belakangnya dengan mendatangkan bek FC Porto, Rolando, setelah usahanya menggaet Michael Dawson dan Ricardo Carvalho menemui jalan buntu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda