Scroll to Top

Real Madrid: Ricardo Kaka Diminta Pulang ke Brazil

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Masa depan Ricardo Kaka yang masih diambang ketidak jelasan di Real Madrid, membuat sang istri, Caroline Celico meminta suaminya untuk mudik ke Brazil. Bukan Manchester atau Milan, namun Sao Paulo yang diminta oleh Caroline kepada suaminya sebagai pelabuhan masa depannya.

Kabar transfer Ricardo Kaka (30) ibarat angin yang tak kenal arah. Ia yang sudah diberi lampu hijau oleh pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, ternyata tidak juga direkrut oleh Ac Milan yang memang menginginkan kontribusinya di Serie A. Hal demikian membuat Caroline Celico mempunyai pendapatnya sendiri perihal masa depan sang suami. Yakni, kalau pun harus meninggalkan Santiago Bernabeu, maka Sao Paulo-lah kota pelabuhan Kaka.

“Kami berencana untuk kembali ke Sao Paulo dengan seluruh keluarga,” katanya. “Jika Kaka meninggalkan Madrid kita tidak akan pergi ke negara lain,” tegas Caroline Cole.

Suksesnya transfer Luka Modric dari Tottenham Hotspur membuat masa depan Kaka kembali dipertanyakan. Ia, Luka Modric telah datang ke Real Madrid dengan banderol 35 juta Euro. Selain Mesut Ozil, tentu kepindahan Modric menjadi pukulan tersendiri bagi kans Kaka di skuad The Only One.

Jum’at (25/8) kemarin, melalui wakil presidennya, Adriano Galliani, Ac Milan mengungkapkan masih berusaha sebisa mungkin menarik eks. gelandangnya tersebut. Sekalipun dengan peluang yang sangat kecil, sebab klub asal kota mode itu telah terganjal masalah finansial.

Dengan datangnya Sao Paulo, maka opsi pelabuhan masa depan Kaka pun bertambah. Memilih karir pribadi atau menuruti keinginan istri, Kaka akan menjawabnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda